Pages

Tuesday, May 7, 2019

4 Hal yang Harus Dibenahi Juventus untuk Juara Liga Champions Musim Depan

Setelah mengubah taktiknya dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-3 untuk bersaing di Eropa, Massimiliano Allegri gagal menyusun lini tengahnya agar cocok dengan sistemnya. Dengan gaya ini, Juventus membutuhkan gelandang cerdas yang bisa menekan tinggi, mendominasi penguasaan bola, dan memecah serangan ofensif yang datang karena mereka lebih rentan terhadap serangan balik.

Raksasa Turin itu pernah pernah punya gelandang seperti itu, tetapi saat ini hanya Pjanic bisa dianggap sebagai gelandang kelas dunia. Namun, Allegri memainkannya untuk mengakomodasi kekurangan pemain lain, sehingga membatasi kreativitasnya.

Untuk bersaing di Eropa, Nyonya Tua membutuhkan gelandang yang secara teknis brilian dan punya karakteristik untuk memainkan gaya yang diterapkan oleh pelatih. Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, dan Rodrigo Bentacur, mereka sama sekali tidak cocok dengan tuntutan pelatih.

Oleh karena itu, Juventus membutuhkan pemain yang bisa menawarkan lebih banyak taktik untuk melepaskan kreativitas Pjanic, yang sangat dibutuhkan tim di Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2H6A0zW

No comments:

Post a Comment