Pages

Wednesday, September 26, 2018

Bek Persib Tendang Dada Novri, Manajer Persija Lapor ke Komdis PSSI

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah punya banyak bukti atas tindakan tak sportif bek Persib Bandung, Bojan Malisic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib, Malisic sempat melakukan tendangan yang mengarah ke dada gelandang Persija, Novri Setiawan.

Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menyayangkan tindakan tersebut. Dia mengatakan, Persija sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Kalau bukti sudah kami kumpulkan setelah pertandingan. Bukti-bukti itu terkumpul kami serahkan ke Komdis. Nanti keputusan ya tergantung Komdis."

"Saya tidak terima, Marko Simic (striker Persija) waktu itu diberi hukuman empat kali tidak bermain akibat menyikut (pemain Persipura, Ian Louis Kabes). Itu rupanya masukan dari tim Persipura, kami berbuat sama dong, Perispura bisa mengapa kami tidak bisa," kata Ardhi di situs resmi Persija.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Q92VET

No comments:

Post a Comment